Ya Ampun... 10 Pelajar SD Telanjangi Siswi di Toilet Sekolah

Ya Ampun... 10 Pelajar SD Telanjangi Siswi di Toilet Sekolah
Foto/ilustrasi: canstockphoto.com

jpnn.com - BATANG - Kenakalan 10 pelajar sekolah dasar di Kecamatan Tersono, Kabupaten Batang, Jawa Tengah ini benar-benar sudah di luar kewajaran. Mereka melakukan hal tak senonoh terhadap seorang siswi kelas VI SD -sebur saja Mawar- di kamar mandi sekolah.

Mawar yang masih berusia 12 tahun adalah warga Tersono. Ia mulanya di-bully oleh 10 temannya sesama siswi. Ia ditelanjangai

Ternyata pelaku tak puas dengan hanya menelanjangi Mawar. Mereka juga merekamnya.

Ironisnya, peristiwa itu terjadi saat jam sekolah. Informasi yang berhasil dihimpun menyebutkan, kejadian itu berawal dari saling ejek antara korban dan para pelaku. Namun karena para pelaku lebih dari lima orang, akhirnya mereka membawa korban ke kamar mandi sekolah.

Pada saat di dalam kamar mandi tersebut, para pelaku langsung menelanjangi korban. Seluruh pakaiannya dilucuti  oleh para pelaku. Pada saat melakukan aksinya, para pelaku menggunakan kamera di telepon genggam milik salah satu pelaku.

Tidak hanya menelanjangi korban, para pelaku juga meletakkan sebuah batako di pangkuan korban. Bahkan ada yang mengancam korban akan terus ditelanjangi hingga jam sekolah usai jika tak mau menuruti perintah.

Akibat kejadian itu, Mawar selama lima hari  sakit panas dan terpaksa tidak berangkat ke sekolah. Orang tuanya pun mulai curiga. Sebab ketika Mawar sudah sembuh, ternyata tetap tak mau berangkat sekolah.

Belakangan diketahui ada seorang murid yang memberi informasi bahwa Mawar menjadi korban kenakalan teman-temannya. Suruwanti, orang tua mawar pun kaget. Terlebih putrinya tak pernah bercerita soal tindakan tak senonoh itu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News