Kisah Suami yang Diguna-guna Mertua, Lihat Istri Seperti Monyet

Kisah Suami yang Diguna-guna Mertua, Lihat Istri Seperti Monyet
Ilustrasi. RADAR SURABAYA

jpnn.com - CINTA Donjuan, 26 terhadap Karin (keduanya nama samaran), 23, istrinya, mendadak berubah drastis. Dari yang semua sangat mencintai, kini menjadi begitu membenci. Bahkan sampai taraf jijik.

Hingga akhirnya secara kebetulan Karin bertemu seorang paranormal di Pengadilan Agama (PA) Klas 1A Surabaya saat menjalani proses perceraian. Paranormal itu namanya Mak Sephia, 46.

Nama Mak Sephia di kalangan para pengacara PA Surabaya, sudah tidak asing lagi. Dia merupakan paranormal, tapi khusus urusan rumah tangga. 

Kala kebimbangan menimpa, Karin curhat ke Mak Sephia. Sang dukun pun menerawang dan berkomentar, “Suamimu itu terkena dukun.”

Memang sejak awal menikah, orang tua Donjuan sangat membenci Karin. Salah satunya yakni dengan cara mengguna­-guna Donjuan. Dari penerawangan Mak Sephia, mertua Karin mendukun­kan Donjuan di dukun di Bangkalan, Madura. “Saya lihat dukunnya berjenggot. Lewat minum,” kata Mak Sephia.

Lewat air putih, Donjuan akhirnya terpengaruh dengan guna­-guna si dukun.

Itu pengakuan Mak Sephia berdasarkan penerawangan yang ia lakukan. “Minuman itu membuat Donjuan benci Karin, karena melihat Karin seperti monyet,” tegasnya.

Mendengar ungkapan Mak Sephia, Karin hanya bisa menangis. Karin mengaku kalau selama ini suaminya jijik melihatnya. Sang suami pernah teriak-teriak melihatnya. Kadang juga menangis dan menjerit.

CINTA Donjuan, 26 terhadap Karin (keduanya nama samaran), 23, istrinya, mendadak berubah drastis. Dari yang semua sangat mencintai, kini menjadi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News