Lerai Biker Cekcok, AKP Warno Malah Dikeroyok

Lerai Biker Cekcok, AKP Warno Malah Dikeroyok
Foto/ilustrasi; dokumen JPNN.Com

jpnn.com - JAKARTA - Nasib sial menimpa satuan AKP Warno, saat melintas di Jalan Daan Mogot, Jakarta Barat, Sabtu (16/4) malam. Anggota satuan Binmas Polres Bandara‎ Soekarno-Hatta itu justru dihajar massa usai melerai dua orang yang bertikai.

Peristiwa itu bermula saat Warno melintas di tempat kejadian perkara (TKP) dan melihat dua pengndara sepeda motor, yakni Arnold Adry dan MS terlibat cekcok. Dua biker itu cekcok lantaran sepeda motor mereka bertabrakan.

"Korban langsung melihat Arnold Andry cekcok mulut dengan pelaku MS, disebabkan masalah tabrakan antara sepeda motor saksi dengan sepeda motor pelaku," kata Kasubag Humas Polres Jakarta Barat, Kompol Heru Julianto, Minggu (17/4).

Situasi memang sempat kondusif saat AKP Warno tiba. Namun, MS ternyata menyimpan dendam sehingga memanggil lima orang rekannya.

‎"Tak jauh dari TKP (tempat kejadian perkara, red), pelaku memanggil teman-temannya yang sedang duduk-duduk di halte bus. Selanjutnya korban dikeroyok kurang lebih lima orang‎," beber Heru.

Akibatnya, Warno mengalami luka pukul di bagian wajah dan kepala. Polisi yang tinggal di asrama Polri Kalideres,  Jakarta Bar‎at itu pun segera divisum dan membuat laporan.

"Kami masih lidik pelaku. Tim sudah berada di lapangan," pungkasnya.(mg4/jpnn)

 



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News