Diduga Stres, Artis Cantik Ini Mendadak Pingsan Usai Manggung

Diduga Stres, Artis Cantik Ini Mendadak Pingsan Usai Manggung
Seunghee, personel Oh My Girl. Foto Kpop Music

jpnn.com - SEUNGHEE personel Oh My Girl harus dilarikan ke rumah sakit setelah pingsan di belakang panggung MBC Music Core. Ia tiba-tiba pingsan di ruang tunggu setelah menyelesaikan penampilan mereka.

Seunghee langsung dibawa ke ruang gawat darurat yang terletak di Seodaemun-gu, Seoul. Dilansir dari Soompi, Minggu (17/4), pihak agensi dan keluarga saat ini masih menunggu hasil pemeriksaan medis.

Menurut pihak agensi, Seunghee mengeluh sakit perut sebelum pingsan. Dia diprediksi mengalami stres, sehingga kondisi kesadarannya menurun.

"Saat ini dia sudah stabil. Maaf membuat banyak orang khawatir. Kami akan melakukan segalanya demi kesehatan Seunghee. Dia akan melanjutkan jadwalnya setelah benar-benar pulih," kata perwakilan agensi.

Seperti diketahui Seunghee memang mempunyai riwayat penyakit sakit perut dan asam lambung tinggi. Karena mempunyai penyakit tersebut ia dalam pengawasan ketat pihak agensi, WM Entertainment. (mg5/chi/jpnn)

 


SEUNGHEE personel Oh My Girl harus dilarikan ke rumah sakit setelah pingsan di belakang panggung MBC Music Core. Ia tiba-tiba pingsan di ruang tunggu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News