Samsat Banten Sediakan Fasilitas Pijat

Samsat Banten Sediakan Fasilitas Pijat
ILUSTRASI. FOTO: JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA – Kepala Dinas Pendapatan dan Pengelolaan Keuangan Daerah (DPPKD) Provinsi Banten, Nandy Mulya mengatakan guna meningkatkan pelayanan kepada masyarakat terutama bagi wajib pajak. Pihaknya telah melakukan berbagai upaya pelayanan prima dengan mendirikan 31 gerai Samsat yang diperkuat dengan 11 kendaraan pelayanan Samsat keliling.

Selain itu juga meluncurkan sistem pembayaran pajak kendaraan bermotor online, informasi PKB melalui layanan SMS dan menambah fasilitas penunjang lainnya. Bahkan pada setiap kantor Samsat kota dan kabupaten, kata Nandy, juga disediakan pelayanan kesehatan ringan, pangkas rambut, ruang laktasi, ruang konseling, dan kursi pijat elektrik.

“Ini inovasi yang kami buat, semata-mata untuk meningkatkan pelayanan kepada wajib pajak yang pada akhirnya akan meningkatkan PAD," kata Nandy, dalam rilisnya, Minggu (17/4).

Fasilitas tersebut difungsikan sebagai bentuk kepedulian kepada warga sekitar di lingkungan kantor Samsat. Caranya dengan cara melibatkan warga setempat.

Selain itu, pihaknya juga telah memberikan bantuan rehab musala, pembagian paket sembako, penyerahan bantuan bagi rumah tidak layak huni dengan menggandeng Bank Jabar Banten (BJB).

“Kegiatan tersebut dilaksanakan di seluruh UPT Samsat yang tersebar di Banten mulai dari Kota Serang, Tangerang, Pandeglang, Lebak dan Kota Cilegon," pungkasnya.(fas/jpnn)


JAKARTA – Kepala Dinas Pendapatan dan Pengelolaan Keuangan Daerah (DPPKD) Provinsi Banten, Nandy Mulya mengatakan guna meningkatkan pelayanan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News