Dihantui Narkoba, Banyak Kafe Disasar

Dihantui Narkoba, Banyak Kafe Disasar
Ilustrasi. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - BALI –Pihak kepolisian di Bali kini makin gencar melakukan razia untuk pemberantasan narkoba. Terutama setelah menjamurnya kafe remang-remang di wilayah Klungkung .

Beberapa kafe di tempat itu kini kembali menjadi sasaran aparat kepolisian. Kali ini, tim gabungan mencari sasaran utama berupa narkoba, sekaligus mencari senjata api yang dibawa pengunjung.

 Operasi tim gabungan dipimpin Wakapolres Klungkung Kompol AA. Gde Mudita. Tim menyasar kafe remang di wilayah Tegal Besar, Banjarangkan. Kafe pertama yang disasar berinisial SW. Kemudian, dilanjutkan ke kafe SB. Dan terakhir menyasar kafe L.


Di tiga kafe itu, petugas memeriksa satu persatu pekerja kafe. Terutama perempuan yang bekerja di kafe tersebut. Petugas juga memeriksa pengunjung yang datang. Selama razia, polisi memastikan kafe yang dituju bebas narkoba, senjata tajam maupun senjata api.

 Menurut Wakapolres Kompol Mudita, selain memeriksa pekerja kafe dan pengunjung, polisi juga memberikan imbauan dan penyuluhan. ”Kami berupaya mencegah adanya obat-obatan terlarang, narkoba di wilayah hukum Polres Klungkung,” ujarnya. (dra/mus/flo/jpnn)

 



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News