Pria Tanpa Identitas Tewas di Lapangan

Pria Tanpa Identitas Tewas di Lapangan
Tim identifikasi Polres Boyolali mengevakuasi jasad korban di Lapangan Teras, Minggu (17/4). Foto: Tri Widodo/Radar Solo/JPG

jpnn.com - BOYOLALI – Pria tanpa identitas dalam kondisi tak bernyawa lagi menggegerkan warga di sekitar Lapangan Teras, Kecamatan Teras, Boyolali, Minggu (17/4). Kondisinya mengenaskan dan ada tanda-tanda pria itu meninggal dengan cara tak wajar.

Mayat ini kali pertama ditemukan oleh Harjanti (50) pemilik salah satu ruko di sisi utara Lapangan Teras. Dia melihat sesosok laki-laki terbujur kaku di lapangan dekat mistar gawang.

Ciri-cirinya berusia sekitar 45 tahun, tinggi badan 160 sentimeter, rambut hitam pendek, dan kulit sawo matang. Pakaian yang dikenakan adalah kaus warna putih bertuliskan ”Sexy Stylish” serta bercelana warna hitam.

”Saat itu saya membuka pintu ruko bagian belakang untuk menjemur pakaian. Ketika menjemur pakaian itulah, Harjanti melihat ada seorang laki-laki terbujur ke utara di lapangan dekat mistar gawang dengan posisi terlentang,” katanya.


Mengetahui hal itu, Harjanti lantas memberitahukan kepada suaminya, Warsidi. Selanjutnya, Warsidi mengajak warga lainnya untuk melihat kondisi mayat itu.

Ternyata tubuh korban penuh luka-luka di bagian bawah alis sebelah kiri, rahang bagian atas, pinggul sebelah kanan dan kiri. Selain itu, telinga kirinya mengeluarkan darah. Sedangkan tangan kirinya patah dan ada luka lebam pada bagian dada.

Warga lantas melaporkannya ke polisi. ”Seketika itu warga langsung melaporkan temuan mayat ini ke Polsek Teras,” kata Kasatreskrim Polres Boyolali, Muhamad Kariri.

Polisi lantas mendatangi lokasi dan melakukan olah tempat kejadian perkara. ”Kami juga menemukan sebilah sabit yang tak jauh dari lokasi mayat tersebut,” jelas Kariri.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News