Duh… Cewek Cantik Kepergok Nyolong Perhiasan, Ini Fotonya...

Duh… Cewek Cantik Kepergok Nyolong Perhiasan, Ini Fotonya...
Tersangka Ani bersama barang bukti saat diamankan di Polres Inhil. Foto: Pekanbarumx/JPG

jpnn.com - PEKANBARU - Dua cewek cantik asal Kecamatan Tembilahan, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau, diamankan aparat kepolisian lantaran ketahuan mencuri perhiasan berupa emas seberat 15 gram di Toko Mas Diamond, Jalan Jendral Sudirman, Sabtu (16/4) sekitar pukul 14.00 WIB.

 Perempuan yang diketahui bernama Ani, 26, dan Heni, 28, tersebut hingga kini masih ditahan di Mapolres Inhil. Dalam menjalankan aksinya, Ani berpura-pura membeli perhiasan emas di toko tersebut. 

Sedangkan rekannya Heni menunggu di atas sepeda motor, saat pelayan toko lengah tersangka diam-diam membawa kabur perhiasan emas tanpa membayarnya.
 
Namun aksinya itu diketahui Angga, pegawai toko dan langsung mengejar pelaku,  namun tidak berhasil. Kemudian Angga melaporkan kejadian tersebut ke polisi.
 
Berkat bantuan serta laporan masyarakat yang telah memberikan informasi dan ciri-ciri tersangka, akhirnya petugas gabungan satuan reskrim polres Inhil berhasil meringkus tersangka hanya dalam waktu 1,5 jam.
 
Paur Humas Polres Inhil Iptu Warno kepada Pekanbaru MX membenarkan telah adanya penangkapan dua wanita di Jalan Palembang.
 
“Perhiasaan yang diambil pelaku berupa gelang dan kalung. Kasus ini masih ditangani Polres Inhil,” kata Warno.
 
“Barang curian yang dibawa kabur pelaku itu senilai Rp 21,5 juta. Dan saat ini polisi masih terus mendalami kasus ini,” sambung Warno.(MG1/ray/jpnn)



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News