Suhu Politik Jelang Muswil PAN di Daerah Ini Mulai Panas

Suhu Politik Jelang Muswil PAN di Daerah Ini Mulai Panas
Bendera PAN. Foto: dokumen.JPNN

jpnn.com - BENGKULU - Suhu politik menjelang persiapan Musyawarah Wilayah (Muswil) DPW PAN Provinsi Bengkulu, mulai memanas. 

Slamet Riadi yang ditunjuk sebagai Ketua OC dinilai tidak siap untuk mempersiapkan Muswil pada 18 April mendatang. Sebab itu pengurus DPW PAN Bengkulu menegur keras Ketua Panitia Muswil.

"Ya tadi kita lakukan teguran, karena persiapan Muswil belum banyak diselesaikan ketua panitia ini," terang Wakil Ketua DPW PAN Bengkulu, Abdul Goni kepada Bengkulu Ekspres (Jawa Pos Group), Kamis (15/4).

Teguran keras itu disinyalir bukan hanya karena terkait persiapan Muswil saja, tetapi juga Slamat Riadi yang telah mendaftarkan Wakil Gubernur (Wagub) Bengkulu, Rohidin Mersyah sebagai salah satu calon Ketua DPW PAN Bengkulu ini, diduga terlalu sibuk dengan urusannya sendiri. 

Karena itu, menurut Goni, semua persiapan, baik teknis maupun secara administrasi masih banyak belum selesai. Padahal, waktu Muswil tidak sampai dalam 1 minggu lagi. "Biasalah, kalau sudah mulai panas. Tapi kewajiban untuk menyiapkan Muswil ya harus jalan terus. Jangan sibuk dengan ini itu, sementara panitia yang lain kerja sendiri," bebernya.

Goni juga mengatakan, secara fisik sendiri mulai dari atribut bendara PAN hingga kaos PAN, sampai sekarang belum jelas keberadaannya. Untuk itu, Goni menegaskan kepada Ketua Panita tersebut untuk berkoordinasi ketika mendapatkan permasalahan. 

"Ya kita minta kalau ada kendala, coba dikoordinasikan. Jangan diam saja, tapi tidak selesai," imbaunya.

Sementara itu, Ketua OC Muswil PAN Bengkulu, Slamet Riadi mengatakan, persiapan Muswil masih berjalan. Ia juga mengaku terus berkoordinasi dengan Ketua DPW PAN Bengkulu, Helmi Hasan dalam persiapan itu. "Sudah tadi sudah rapat, dan sudah ketemu Bang Helmi untuk persiapannya," ujarnya. (151/ray/jpnn)



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News