Tak Dianggap, Sobrat Kesal sama Tamara Bleszynski?

Tak Dianggap, Sobrat Kesal sama Tamara Bleszynski?
Tamara Bleszynski. Foto Dok JPNN

jpnn.com - MOTIF penganiayaan artis Tamara Bleszynski, yang dilakukan Wayan Putra Wijaya alias Sobrat sudah mulai terkuak. Kepada penyidik, Sobrat mengaku menjambak rambut Tamara karena terpaksa dan kesal dengan model sabun kecantikan itu.

Sobrat merasa pengorbanannya selama ini tak dianggap oleh Tamara. Hanya saja, pengorbanan dalam bentuk apa yang dimaksud Sobrat, masih belum terungkap.

Sumber baliexpressnews.com (Jawa Pos Group) masih merahasiakan karena hal itu masih didalami.

“Sementara dia mengaku kesal dengan wanita cantik janda dua anak itu. Dia sebut, kesal karena sudah banyak berkorban demi Tamara, tapi tidak dianggap korban," tutur sumber yang namanya enggan disebut.

Seperti diketahui, Sobrat akhirnya menyerahkan diri ke Polsek Kuta Utara, Senin pagi. Hingga saat ini, penyidik masih melakukan pemeriksaan. Belum diketahui apakah Sobrat akan ditahan atau tidak. Pasalnya muncul isu kasus ini akan diselesaikan secara kekeluargaan. (dre/mus/chi/jpnn)

 


MOTIF penganiayaan artis Tamara Bleszynski, yang dilakukan Wayan Putra Wijaya alias Sobrat sudah mulai terkuak. Kepada penyidik, Sobrat mengaku menjambak


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News