Gara-gara Piza dan Inter vs Napoli, Bos Besar Mafia Ditangkap

Gara-gara Piza dan Inter vs Napoli, Bos Besar Mafia Ditangkap
Roberto Manganiello (tengah), ditangkap polisi saat sedang menonton laga Serie A di televisi. Foto: @poliziadistato

jpnn.com - NAPLES - Nafsu makan ternyata bisa membuat orang lupa diri, tak lagi waspada. Untungnya ini terjadi pada seorang bos mafia, yang buron atas dua kasus pembunuhan pada tahun 2004 dan sejumlah perkara lainnya.

Roberto Manganiello (35), ditangkap kepolisian Naples, berkat seorang anggota polisi yang menyamar menjadi pengantar piza, akhir pekan kemarin.

Tok..tok! Pintu kediaman Manganiello berbunyi, saat si bos mafia itu sedang asyik menonton laga Serie A antara Inter Milan dan Napoli. Si Bos ditemani seorang wanita, mungkin pacarnya.

Manganiello ternyata dikenal sebagai maniak piza. Karena lapar saat asyik nonton bola, dan melihat kiriman pizanya datang, dia mungkin lupa diri.

Manganielo belum sempat menikmati pizanya saat akhirnya si polisi menyamar itu membuka kedok. Manganiello tak bersenjata dan tidak bisa melawan saat ditangkap.

Polisi mengatakan, Manganiello adalah salah seorang tokoh penting dalam bisnis narkoba dan dalang dari banyak kasus pemerasan. 

Daily News melansir, Menteri Dalam Negeri Angelino Alfano juga angkat bicara dan mengapresiasi penangkapan si bos mafia. "Ini keberhasilan tingkat tinggi lewat penyelidikan dan usaha keras serta koordinasi beberapa instansi," ujarnya. (adk/jpnn)



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News