Rihanna Reuni dengan Calvin Harris di Depan Taylor Swift

Rihanna Reuni dengan Calvin Harris di Depan Taylor Swift
Rihanna saat tampil di ajang Coachella 2016. Foto: mtv.com

jpnn.com - CALVIN Harris yang dikenal sebagai disk jockey punya hubungan baik dengan Rihanna karena memang pernah terlibat proyek bersama. Keduanya pesohor itu mendapat tawaran untuk manggung bareng di ajang Coachella 2016.

Ternyata Calvin tak mengabaikan tawaran itu. Ia bahkan semakin bersemangat karena mendapat dukungan dari pacarnya, Taylor Swift untuk berduet dengan Rihanna pada ajang festival tahunan yang digelar di California itu, Minggu (17/4) malam.

Sebagai bentuk dukungan untuk Calvin, Taylor pun hadir di ajang itu. Taylor juga sempat memeluk Rihanna di belakang panggung.

Bintang yang biasa dipanggil Riri itu tampil dengan pakaian santai yang dipadukan jaket biru berumbai dan bawahan jeans robek. Lagi-lagi Rihanna membawakan lagu We Found Love yang pernah dirilis bersama Calvin pada tahun 2011.

Ini merupakan kali kedua Rihanna tampil menemani Calvon untuk membawakan lagu We Found Love. Sebelumnya, penyanyi asal Barbados itu juga pernah tampil pada Coachella 2012 meski hanya sebagai cameo.(mg5/JPNN)



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News