Barca Yakin Menangkan Lima Laga Sisa

Barca Yakin Menangkan Lima Laga Sisa
Para pemain Barcelona selebrasi gol. Foto: UEFA

jpnn.com - SPANYOL - Kekalahan ketiga secara beruntun yang dialami Barcelona masih menyimpan cerita. Sekretaris Teknik Barcelona Robert Fernandez mengatakan timnya kesal dengan kekalahan itu namun para pemain tetap bersemangat menanti tantangan mendatang. 

"Tim sangat kecewa dengan hasil tersebut, terutama karena melihat cara mereka kalah," kata Fernandez seperti dilansir dari laman ESPNFC

Fernandez mengungkapkan, sebagai profesional, para pemain Barcelona selalu berefleksi dan tahu kalau mereka harus berkembang, namun tidak ada yang mengatakan hal tersebut mudah. Meski demikian, ia mengungkapkan seluruh tim yakin mereka bisa memenangkan lima laga sisa.

"Kami harus bangga dengan usaha yang mereka lakukan meski kalah dari Valencia. Mereka harus menang dan itu kondisi yang harus dimainkan," ujar Fernandez.

"Orang-orang bereaksi positif (soal pertandingan melawan Valencia) dan kami betul-metul mengapresiasi itu, terutama di masa-masa sulit seperti ini.”(ray/jpnn)


SPANYOL - Kekalahan ketiga secara beruntun yang dialami Barcelona masih menyimpan cerita. Sekretaris Teknik Barcelona Robert Fernandez mengatakan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News