Sadis! Kepala Ditusuk, Kamar Dibakar

Sadis! Kepala Ditusuk, Kamar Dibakar
Sadis! Kepala Ditusuk, Kamar Dibakar

jpnn.com - BOGOR–Warga Gang Sahabat, RT 4/5, Kelurahan Cibadak, Kecamatan Tanah Sareal, Bogor, Jawa Barat, digegerkan dengan ditemukannya sesosok mayat di salah satu rumah kontrakan, Selasa (19/4). Jasad korban baru diketahui, setelah muncul kepulan asap dari dalam kamar korban sekitar pukul 04.00. 

Tetangga korban Nida mengatakan, warga masuk dengan cara mendobrak kamar korban. Warga yang panik, kemudian melaporkan temuan tersebut kepada aparat setempat. Mendapat informasi, polisi datang ke lokasi dan mengevakuasi korban ke RS Bhayangkara.

Menurut Nida, kamar kontrakan korban tidak pernah sepi. “Solihin selalu terlihat bersama teman lelakinya saat berada di kamar,” ucapnya kepada Radar Bogor. 

Kanit Reskrim Polsek Tanah Sareal, Iptu Tambok Manulang mengatakan, setelah diperiksa ternyata korban bernama Solihin (32) salah satu pegawai di kantor notaris.

Dari hasil olah TKP, kata dia, terdapat luka tusukan di bagian kepala korban yang sudah empat bulan tinggal dikontrakan itu. Tak hanya itu, motor dan televisi milik korban pun hilang. “Kami masih menunggu hasil autopsi,” ujarnya. (rub/dil/jpnn)



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News