Brukkk... Satpol PP Kekar Dibanting Wanita Berhijab

Brukkk... Satpol PP Kekar Dibanting Wanita Berhijab
Romy dibanting Noor Laili. Foto: Radar Banjarmasin

jpnn.com - BANJARMASIN – Romy terkulai di matras. Anggota Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kalsel itu tak menyangka bakal “kalah” bertarung. Romy malu karena dibanting sang sejawat Noor Laili Sari.

Padahal, Noor adalah wanita. Tunggu dulu. Itu bukan duel betulan. Noor diminta Gubernur Kalimantan Selatan Sahbirin Noor membanting Romy. Itu merupakan bagian atraksi saat apel akbar pada peringatan hari ulang tahun Satpol PP ke-66 dan Satuan Perlindungan Masyarakat (Satlinmas) Ke-54 2016 di Halaman Kantor Setda Prov Kalsel Banjarbaru, Senin (18/4).

Sahbirin meminta Noor melakukannya karena ingin melihat kemampuan Satpol PP Kalsel. Acara itu juga disisipi atraksi bela diri yang diperagakan Kepala Satuan Pol PP Kalsel Zakly Asswan.

Sahbirin sempat tersenyum melihat ketangkasan anak buahnya. Setelah itu, dia membacakan sambutan Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo. Dia menekankan perwujudan Polisi Pamong Praja dan Linmas yang Humanis, Berdedikasi, Disiplin dan Tegas

“Peran Satuan Polisi Pamong Praja semakin strategis dengan dimasukkannya urusan ketenteraman, ketertiban umum, dan perlindungan masyarakat dalam urusan pemerintahan,” kata Sahbirin. (mof/yn/ram/jos/jpnn)


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News