BMW Alcantara Edition Mewah Banget

BMW Alcantara Edition Mewah Banget
Ilustrasi. Foto: AFP

jpnn.com - JAKARTA - BMW Indonesia memperkenalkan edisi khusus BMW 320i M Sport Alcantara Edition. Mobil premium ini diyakini akan menjadi buruan pecinta BMW di tanah air.

“Sebagai produsen kendaraan premium terdepan di dunia, BMW selalu berusaha untuk memenuhi kebutuhan para konsumen melalui rangkaian produk dengan teknologi terdepan dan berbagai penawaran terbaik,” ujar Head of Corporate Communications BMW Group Indonesia Jodie O’tania, Selasa (19/4) kemarin.

Jodie menerangkan, Alcantara merupakan perusahaan upholsetery terkemuka di dunia. Sejak awal 1970-an telah menjadi salah satu pilihan utama di industri otomotif berkat bahannya yang ringan, kuat juga berkualitas.

Pada edisi M Sport Alcantara Edition ini menawarkan lapisan Alcantara yang diklaim produsen mampu mengekspresikan kepribadian istimewa pemiliknya dan menciptakan atmosfer elegan di dalam kendaraan BMW.

Bahan Alcantara yang menyelimuti ruang interior jok dan kompartemn lain hadir dengan teknologi microfiber yang berfungsi untuk memberikan kenyamanan lebih kepada penggunanya.

Bagi pelanggan Seri 3 juga bisa melengkapinya sedannya dengan paket Alcantara Edition yang dibanderol dengan harga khusus yaitu Rp 20.884.000. Itu sudah termasuk BMW M Performance Alcantara Interior Trim, BMW M Performance Alcantara Arm Rest, BMW M Performance Alcantara Hand Brake, dan BMW M Performance Alcantara Key Case.(dew)



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News