Wuihh..Band Rock Ini Dukung Komunitas LGBT

Wuihh..Band Rock Ini Dukung Komunitas LGBT
Pearl Jam. Foto: supermusic.id

jpnn.com - Saat ini makin banyak selebriti yang menolak diskriminasi terhadap kaum LGBT. Setelah penyanyi Bryan Adams yang rela batalkan konser karena menolak diskriminasi itu, kini giliran Band Pearl Jam yang melakukan itu. Pearl Jam dikabarkan mendukung komunitas LGBT dengan cara menunda konser mereka di Carolina Utara baru-baru ini.

Dalam sebuah pernyataan yang ditulis di website resmi, mereka menjelaskan hukum HB2 atau bathroom bill adalah  tindakan diskriminasi yang dilakukan kelompok warga Amerika  terhadap minoritas.  

"Kami ingin Amerika untuk menjadi tempat di mana tidak ada seorang pun yang tidak bisa bekerja karena jati diri mereka," tulis Pearl Jam dalam website resminya, seperti dilansir Aceshowbiz, Selasa (19/4).

Menurutnya, aturan yang mendiskriminasi LGBT sangat tidak masuk akal untuk dijalankan.

"Bersama dengan seniman dan para pebisnis lain, kami menentang HB2 dan usaha memperbaiki apa yang saat ini tidak bisa diterima akal sehat,” tulis Pearl Jam.

Pearl Jam bersama sejumlah artis lain termasuk Bruce Springsteen, Ringo Starr dan Boston membatalkan pertunjukan mereka di Carolina Utara karena negara bagian tersebut dianggap terlalu fanatik dengan komunitas LGBT. Negara itu mengeluarkan undang-undang yang mendiskreditkan komunitas tersebut. (mg5/jpnn)



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News