Oh...Raisa, Tentang Cinta, Jatuh Hati

Oh...Raisa, Tentang Cinta, Jatuh Hati
Raisa Andriana. Foto: WS Hendro/dok.Jawa Pos

jpnn.com - JAKARTA - Album bertajuk Handmade karya teranyar penyanyi cantik Raisa Andriana, 25, sudah bisa dinikmati.

Setelah membuka pre-order dalam format boxset pada 11 April lalu, kini album ketiga itu sudah bisa didengarkan secara eksklusif sejak hari ini selama 7 hari ke depan di layanan musik streaming, Apple Music, dan sudah bisa dibeli di iTunes.

Ada 11 lagu yang terangkum dalam album Handmade. Seakan tidak bisa dipisahkan, Raisa dan perihal cinta masih menjadi benang merah dari setiap nomor yang menghiasi album.

Sebagai pelepas rindu penggemar, sebelumnya kekasih Keenan Pearce itu terlebih dahulu melepas single Kali Kedua sejak akhir Maret lalu.

Selain lagu tersebut, album Handmade juga diisi sepuluh lagu lainnya yakni Intro – Handmade, Percayalah (Album Version), Sang Rembulan, Tentang Cinta, Jatuh Hati, Letting You Go, Usai di Sini, Love You Longer, Biarkanlah, dan Nyawa dan Harapan.

Sedangkan untuk rilisan fisik masih dalam proses pre-order yang dibuat dalam bentuk boxset.

Boxset album Handmade terdiri dari CD album, DVD, patch, t-shirt, origami, stiker, dan notebook.

Proses pre-order album ini hanya bisa dilakukan melalui e-commerce Elevenia. YourRaisa, sebutan penggemar Raisa yang membeli boxset tersebut akan mendapat Golden Ticket yang berlaku sebagai undangan eksklusif showcase Handmade pada 27 April mendatang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News