SIMAK! 8 Fakta Tentang Polwan Cantik yang Pamer Payudara di Mobil Patroli

SIMAK! 8 Fakta Tentang Polwan Cantik yang Pamer Payudara di Mobil Patroli
Nidia Garcia, Polwan cantik yang pamer payudara di mobil patroli. FOTO: dailymail

jpnn.com - KELAKUAN polwan cantik dan seksi ini tentu saja tak layak ditiru. Betapa tidak, bukannya menjalankan tugas untuk mengamankan wilayahkan di Kota Escobedo, Meksiko, dia malah berpose seronok memamerkan payudaranya di dalam mobil patroli. 

Foto itu lantas menyebar ke media sosial facebook. Para netizen pun dikejutkan dengan kelakuan polwan itu. 

Berikat fakta-fakta soal polwan cantik yang pamer bagian tubuhnya itu: 


1. Nidia Gracia adalah adalah polisi wanita (polwan) yang bertugas di Kota Escobedo. Sebuah kota yang masuk dalam negara bagian Nuevo Leon, Meksiko. 

2. Sehari-hari Nidia Garcia bertugas untuk berpatroli mengamankan jalananan di Ecobedo. Nah kota tersebut merupakan salah satu kota yang rawan kejahatan. 

3. Nidia Garcia menghebohkan dunia maya lantaran foto panasnya beredar di Facebook. Dalam foto itu Nidia yang cantik dan bertubuh seksi itu tampak memamerkan payudaranya. Nah, parahnya dia memamerkan payudara di dalam mobil patroli saat menjalankan tugasnya. 

4. Saat memamerkan payudara, dia masih menggunakan seragam polisinya. Bahkan, saat itu dia masih menenteng senjata laras panjang dan berpose panas sambil memegang magazinesnya. 

5. Dalam foto itu Nidia Garcia tampak genit. Tersenyum sambil memonyongkan bibir, dengan rambut terikat. 

KELAKUAN polwan cantik dan seksi ini tentu saja tak layak ditiru. Betapa tidak, bukannya menjalankan tugas untuk mengamankan wilayahkan di Kota Escobedo,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News