Ladies, ini Manfaat 'Pelumas' bagi Wanita

Ladies, ini Manfaat 'Pelumas' bagi Wanita
Foto Ilustrasi

jpnn.com - SALAH satu kendala yang mungkin terjadi saat sedang bercinta adalah kurangnya pelumas atau cairan lubrikan. Asisten profesor klinis kebidanan di Mount Sinai School of Medicine, Alyssa Dweck mengatakan, pelumas adalah sesuatu yang menyenangkan.

Berikut ini beberapa alasan mengapa wanita, harus menggunakan pelumas selama bercinta, seperti dilansir laman Yourtango, Rabu (20/4):

1. Kadang, tubuh Anda membutuhkan waktu untuk bisa terangsang.

"Pelumasan alami seorang wanita sering merupakan tanda gairah, atau cara yang sama ereksi untuk pria. Selama rangsangan seksual, pembuluh darah melebar sehingga aliran darah bisa lebih masuk ke area genital," kata Dweck.

Biasanya mereka masuk ke berbagai kelenjar Ms. V dan sel-sel mukosa untuk mensekresi cairan yang membuat seks lebih mudah dan lebih menyenangkan.

Masalahnya, ketika Anda sedang sangat terangsang, kadang-kadang dibutuhkan waktu bagi tubuh Anda untuk bisa menerima pasangan.

Itu sebabnya foreplay merupakan bagian penting dari seks karena akan memberi waktu pemanasan Ms. V Anda.

2. Lube atau pelumas, bisa memperkenalkan perasaan baru yang menyenangkan saat berhubungan seks.

SALAH satu kendala yang mungkin terjadi saat sedang bercinta adalah kurangnya pelumas atau cairan lubrikan. Asisten profesor klinis kebidanan di

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News