Justin Bieber Siap Beri Kejutan untuk Saudara Kim Kardashian

Justin Bieber Siap Beri Kejutan untuk Saudara Kim Kardashian
Justin Bieber dengan Kourtney Kardashian. Foto Aceshowbiz

jpnn.com - RUMOR kedekatan penyanyi Justin Bieber dengan Kourtney Kardashian, makin santer terdengar. Bahkan keduanya sempat digosipkan menjalin hubungan spesial sejak beberapa waktu lalu.

Terbaru, pelantun lagu Sorry ini dikabarkan siap memberikan kejutan kepada wanita 37 tahun itu dalam waktu dekat. Bieber dikabarkan siap manjakan ibu tiga anak itu saat nanti bertemu di New York bulan depan.

Itu dilakukan sebagai kejutan di hari ultahnya pada Senin (18/4) kemarin.

“Justin tidak melupakan ulang tahun Kourtney. Dia mengirimkan pesan ulang tahun yang manis, bersama dengan sebuah undangan terbuka untuk bertemu selama akhir pekan di saat Justin tengah menjalankan tur,” kata salah satu sumber, seperti dilansir dari Aceshowbiz, Rabu (20/4).

“Justin mengatakan bahwa dirinya ingin memanjakan Kourtney, dan memperlakukannya seperti seorang ratu sebagai hadiah ulang tahunnya yang terlambat,” imbuh sumber tersebut.(mg5/jpnn)

 


RUMOR kedekatan penyanyi Justin Bieber dengan Kourtney Kardashian, makin santer terdengar. Bahkan keduanya sempat digosipkan menjalin hubungan spesial


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News