Pulang Pacaran, Sepasang Kekasih Jadi Korban Perampasan

Pulang Pacaran, Sepasang Kekasih Jadi Korban Perampasan
Foto/ilustrasi: jpnn.com

jpnn.com - JAKARTA - Dua remaja yang menjadi sepasang kekasih, Alico Putra (21) dan Adisti (19) menjadi korban pembegalan saat berboncengan dengan sepeda motor di Jalan TB Simatupang, di wilayah Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Rabu (20/4). Begal menyasar mereka saat hendak pulang ke rumah di Ciracas, Jakarta Timur usai berpacaran.

Alico dan Adisti berboncengan dengan sepeda motor Honda Beat bernomor polisi B 4690 TIN. Adisti dalam posisi membonceng dengan tangan memeluk mesra Alico yang mengendarai motor.

Tapi tiba-tiba mereka dipepet kawanan pelaku yang juga mengendarai sepeda motor. Pelaku yang diduga berjumlah empat orang memaksa Alico berhenti dan turun dari sepeda motor.

Kapolsek Pasar Minggu, Kompol Zaky Alkazar mengatakan, pelaku beraksi dengan senjata tajam. Pelaku lantas merampas speda motor korban.

"Saat turun, korban nyaris hampir dibacok dengan samurai, tapi berhasil menghindari. Motor berhasil dirampas pelaku," tuturnya.

Korban yang ketakutan lantas melaporkan kejadian itu ke Polsek Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Polisi pun memeriksa saksi-saksi di lokasi.

Menurut Zaky, kawasan Jalan TB Simatupang memangrawan. Karenanya polisi akan menngkatkan patroli di jalanan yang berhimpitan dengan jalur tol itu.

"Memang rawan kawasan itu. Tapi kami akan buru pelaku yang diduga sering beraksi di kawasan itu," tutup dia.(elf/JPG)



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News