Hmm...Ahok Tawarkan Beli Rumah Wanita Emas

Hmm...Ahok Tawarkan Beli Rumah Wanita Emas
Hasnaeni Moein alias Wanita Emas. Foto: dok jpnn

jpnn.com - JAKARTA - Hujan yang mengguyur Jakarta sepanjang Rabu (20/4) malam hingga Kamis (21/4) pagi, mengakibatkan banjir di sejumlah titik. 

Kawasan elite Kemang pun tak luput dari genangan. Rumah bakal calon gubernur Mischa Hasnaeni Moein yang selama ini dikenal dengan julukan "Wanita Emas" termasuk salah satu yang terendam di wilayah tersebut.

Menanggapi hal tersebut, Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahja Purnama mengatakan, rumah Hasnaeni memang berada di daerah lembah. 

"‎Makanya kami lagi pikirkan ke yang lembah kalau kami enggak bisa beli untuk jadi embung, kami mau enggak mau lokalisir, pasang pompa. Karena dia memang tinggalnya di cekungan, jadi pas hujan masuk, enggak bisa keluar kecuali dipompa‎," ujar Ahok, Kamis (21/4).

Saat kembali ditanyakan apakah maksudnya Pemprov DKI ingin membeli kawasan tersebut, Ahok membenarkan. Tujuanya, agar dapat dikembalikan peruntukannya seperti masa lalu sebagai lembah.

"Kalau ada yang mau jual kami bebasin, supaya balik lagi ke jaman dulu, lembah.  Memang kemarau enggak ada air, kalau kemarau bisa jadi taman. Orang jadi bisa main," ujar Ahok.(gir/jpnn)



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News