Ladies, Jangan Sedih ya Sebentar lagi Si Ganteng Tunangan

Ladies, Jangan Sedih ya Sebentar lagi Si Ganteng Tunangan
Zayn Malik dan Gigi Hadid. Foto: Aceshowbiz

jpnn.com - Jalinan kasih penyanyi Zayn Malik dan model cantik Gigi Hadid makin matang. Diketahui, hubungan mereka akan berlanjut ke jenjang yang lebih serius.

Mantan personil One Direction itu disebut-sebut akan memberikan Gigi hadiah spesial tepat pada hari ulang tahunnya, 23 April mendatang. Banyak yang menebak, hadiah  istimewa Zayn untuk Gigi adalah sebuah cincin tunangan.

"Zayn mengisyaratkan ada sesuatu yang akan diberikannya pada ulang tahun Gigi. Bisa saja sebuah cincin tunangan", ungkap salah satu teman dekat Gigi seperti dilansir dari Aceshowbiz,

Menurut teman dekat Gigi, Zayn sudah menunjukkan keseriusannya pada Gigi dengan banyak cara. Zayn disebut sangat romantis dan penuh kasih sayang.

" Zayn memperlakukannya seperti seorang dewi. Zayn mengisyaratkan ada sesuatu yang akan diberikannya pada ulang tahun Gigi. Bisa saja sebuah cincin tunangan. Gigi pasti menyukainya," kata teman Gigi tersebut.

Teman Gigi juga mengungkapkan, Zayn tidak akan kembali pada mantan kekasihnya Perrie. Karenanya, hubungan Zayn dan Gigi tidak akan mengalami hambatan.

“Perrie, sama sekali tidak ingin kembali ke Zayn. Dia telah meyakinkan Gigi. Zayn dan Perrie hanya berteman. Zayn juga tidak menyembunyikan apa pun," tambah sumber tersebut. (mg5/jpnn)

 



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News