Serba Ungu di Sidang Cerai, Jupe Beri Sinyal...

Serba Ungu di Sidang Cerai, Jupe Beri Sinyal...
Julia Perez di PN Jaksel. Foto: Andrian Gilang/jpnn

jpnn.com - JAKARTA - Artis Julia Perez mengenakan busana serba ungu pada saat menjalani sidang cerai di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (21/4). Proses persidangan berlangsung sekitar 30 menit.

Usai sidang, perempuan yang karib disapa Jupe itu mengaku bahagia. Pasalnya, proses persidangan bisa berjalan dengan lancar. 

Jupe pun berharap, majelis hakim bisa mengabulkan gugatan cerai yang ia ajukan. Apabila diputus cerai, maka statusnya akan berubah menjadi janda. 

"Tinggal menghitung hari. Teman-teman doain saja," kata Jupe ketika ditanya soal kesiapan menjanda. 

Sementara, kuasa hukum Jupe, Minola Sebayang meminta majelis hakim supaya bisa cepat menyelesaikan proses persidangan cerai antara kliennya dengan Gaston Castano.

Seiring dengan permintaan agar sidang cerai bisa cepat diselesaikan, pihak Jupe sudah menyiapkan tanggal untuk menyampaikan kesimpulan. "Kami mengajukan‎ kesimpulan pada Selasa tanggal 26," ‎ucap Minola. 

Minola menyatakan, dalam gugatan, Jupe hanya meminta satu hal. "Isi gugatan, kami hanya minta agar pernikahan Jupe dengan Gaston diputus dengan perceraian," ungkapnya. (gil/jpnn)



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News