Aurel Lepaskan Penat UN dengan Dugem, Seperti ini Komentar KD

Aurel Lepaskan Penat UN dengan Dugem, Seperti ini Komentar KD
Krisdayanti. Foto Instagram

jpnn.com - JAKARTA – Aurel Hermansyah merayakan kelulusan Ujian Nasional (UN) tahun ini dengan mengadakan pesta bersama teman-temannya. Aksi dugem Aurel bersama teman-temannya itu turut menjadi sorotan publik.

Selain menyoroti pakaian seksi yang digunakan Aurel, netizen dibuat heboh dengan aksi merokok teman perempuan Aurel, yang terlihat dalam foto yang diunggahnya di akun Instagram.

Lalu apa komentar Krisdayanti melihat postingan foto itu?

“Nggak apa-apa (teman Aurel merokok). Teman-temannya yang pegang rokok ya silakan. Tapi di sekolah nilainya bagus nggak?,” ucap Krisdayanti saat ditemui dikawasan Thamrin, Jakarta seperti dilansir dari Pojoksatu (Jawa Pos Group).

Namun, meski sahabat putrinya itu kedapatan tengah merokok, namun diva pop Indonesia ini yakin Aurel tak akan terpengaruh dengan perilaku sahabat-sahabatnya itu. Wanita yang karib disapa KD ini percaya bahwa anaknya sangat bertanggung jawab.

“Nggak. Saya percaya sama Aurel. Sebetulnya sesuai ya sama usianya. Dan saya percaya anak-anak saya punya tanggung jawab, punya rasa hormat kepada agama dan orangtuanya. Jadi untuk macam-macam di luar itu kayaknya nggak ya,” tandas KD. (iya/chi/jpnn)

 


JAKARTA – Aurel Hermansyah merayakan kelulusan Ujian Nasional (UN) tahun ini dengan mengadakan pesta bersama teman-temannya. Aksi dugem Aurel


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News