Bu Rini Angkat Bos BPJS Gantikan Posisi RJ Lino

Bu Rini Angkat Bos BPJS Gantikan Posisi RJ Lino
Elvyn G Masassya ditunjuk menjadi Dirut Pelindo III. Foto Dok JPNN

jpnn.com - JAKARTA – Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Rini Soemarno telah mengangkat Elvyn G Masassya sebagai Direktur Utama PT Pelabuhan Indonesia (Pelindo) II.

Penunjukan itu berdasarkan pada Surat Keputusan Menteri Badan Usaha Milik Negara nomor SK-82/MBU/04/2016, pada 22 April 2016. Elvyn ditunjuk menggantikan posisi RJ lino yang tengah tersandung kasus hukum.

Sebelumnya, Elvyn menjabat sebagai Direktur Utama BPJS Ketenagakerjaan. Dia mnjabat sejak Agustus 2012 hingga Desember 2015.

Penunjukan itu disambut baik oleh Corporate Secretary IPC, Banu Astrini. Dengan kehadiran Elvyn, dia optimistis IPC bisa terus menggiatkan berbagai program modernisasi pelabuhan eksisting, maupun merealisasikan rencana pengembangan dan pembangunan pelabuhan baru di berbagai lokasi.

"Pengangkatan direktur utama ini diharapkan mampu meningkatkan kinerja perseroan dalam merealisasikan seluruh rencana bisnis dalam jangka pendek maupun jangka panjang serta mendukung program pemerintah dalam pengembangan dan pembangunan proyek kepelabuhanan," harap Banu di Jakarta, Jumat (22/4). (chi/jpnn)

Berikut susunan direksi Pelindo II yang baru:

1. Elvyn G. Masassya : Direktur Utama.
2. Saptono R. Irianto : Direktur Komersial dan Pengembangan Usaha dan Pelaksana Tugas Direktur Teknik.
3. Dana Amin           : Direktur Operasi.
4. Orias P. Moedak   : Direktur Keuangan.
5. Dede R. Martin     : Direktur Pembinaan Anak Perusahaan.  

 


JAKARTA – Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Rini Soemarno telah mengangkat Elvyn G Masassya sebagai Direktur Utama PT Pelabuhan Indonesia


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News