Maling Woles, Nyolong Sambil Ngerokok dan Minum

Maling Woles, Nyolong Sambil Ngerokok dan Minum
Ilustrasi. Foto: JPNN

jpnn.com - SAMPIT- Maling yang satu ini woles banget. Sambil merokok dan minum, dia mencuri di toko My Digital di kawasan Jalan Kapten Mulyono, Sampit, Rabu (20/4). Sebanyak 15 laptop pun berhasil digondol maling itu.

Kerugian ditaksir mencapai Rp 70 juta. “Malam tadi (kemarin) sedang hujan. Pelaku diduga masuk melalui plafon. Kejadian baru diketahui bos saya, yang pagi hari membuka toko,” ujar Yoko, karyawan My Digital, Kamis (21/4).

Yoko mengatakan, gerak gerik pelaku sempat terekam kamera pengintai atau Closed-Circuit Television (CCTV). Melalui CCTV, terlihat pelaku masuk ke dalam toko seorang diri. Pelaku dengan santainya beraksi dan sempat minum serta mengisap rokok.

“Dari durasi rekaman CCTV, pelaku berada dalam toko lebih dari tiga jam mulai dari 01.30-05.00 WIB. Sebanyak 15 laptop yang dicuri, dibawa menggunakan tas yang kami jual,” bebernya

Dari rekaman kamera pengintai, pelaku membongkar etalese, memasukkan komputer jinjing ke dalam tas dan turun naik lewat tangga. (dc/fm/jos/jpnn)



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News