Tertangkap Bawa Salinan Alquran, Lindsay Lohan Pindah Keyakinan?

Tertangkap Bawa Salinan Alquran, Lindsay Lohan Pindah Keyakinan?
Lindsay Lohan. Foto Reddit

jpnn.com - ARTIS Lindsay Lohan tertarik untuk mempelajari agama Islam. Itu terihat saat paparazzi mengabadikan momen saat Lindsay membawa salinan Alquran di NYC musim panas lalu.

Dari situ banyak yang menduga, wanita 29 tahun itu sudah pindah keyakinan. Namun hal itu dibantah Lindsay. Dia kemudian memberitahu tentang minatnya untuk mengetahui tentang agama Islam.

"Saya orang yang sangat spiritual dan saya benar-benar terbuka untuk belajar sesuatu baru," kata Lindsay seperti dilansir laman Metro.co.uk, Kamis (21/4).

"Amerika telah dilukiskan memegang Alquran dengan cara yang berbeda. Jujur saya belum selesai membaca Alquran. Apakah Anda tahu berapa lama waktu yang dibutuhkan seseorang menyelesaikan membaca Alquran? Dibutuhkan waktu yang begitu lama," imbuhnya.

Dia juga memberitahu bahwa dalam keluarganya, toleransi adalah hal yang utama. Katanya tak ada larangan untuk belajar tentang agama apa pun.

"Kita semua memiliki keyakinan yang sama dalam hal apa pun secara pribadi. Adikku adalah Buddha, tapi dia masih tertarik untuk belajar hal-hal lain dari saya. Sangat bagus memiliki fikiran yang terbuka," kata Lindsay.

Orang terdekat Lindsay, yang enggan disebut namanya menambahkan, "Lindsay selalu sangat spiritual dan terbuka untuk menjelajahi semua agama dan keyakinan," tambahnya.(fny/chi/jpnn)

ARTIS Lindsay Lohan tertarik untuk mempelajari agama Islam. Itu terihat saat paparazzi mengabadikan momen saat Lindsay membawa salinan Alquran di


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News