Apes, Mobil Kartika Putri Ditabrak Anak Mantan Menteri era SBY

Apes, Mobil Kartika Putri Ditabrak Anak Mantan Menteri era SBY
Kartika Putri. Foto Instagram

jpnn.com - KABAR kurang enak datang dari artis Kartika Putri. Wanita asal Palembang ini baru saja mengalami kecelakaan. Mobil Toyota Alphard miliknya ditabrak kendaraan mewah di daerah Senopati, Jakarta, Kamis (21/4) sore.

"Orang yang menabrak lagi ribut sama kakaknya, dan mobilnya kebalik terus menimpa mobil saya," ujar Kartika saat dikonfirmasi awak media seperti dilansir Jawapos.com (Grup JPNN), Jumat (22/4).

Mobil Kartika mengalami kerusakan di bagian pintu tengah sebelah kanan. Dan pelaku penabrak itu merupakan anak mantan Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Soegiharto. Hanya saja, wanita 25 tahun ini enggan menyebut nama penabrak itu.

Yang penting bagi Kartika, pelaku penabrakan itu mau bertanggung jawab karena telah membahayakan dan merugikan orang lain.

"Alhamdulillah saya enggak apa-apa. Kaget karena saat itu jalan sepi, saya cuma sama supir dan asisten," kata Kartika.

Selain mobil Kartika yang rusak, insiden itu juga mengorbankan empat mobil, dua motor dan membuat cidera seorang pejalan kaki. (ded/chi/jpnn)


KABAR kurang enak datang dari artis Kartika Putri. Wanita asal Palembang ini baru saja mengalami kecelakaan. Mobil Toyota Alphard miliknya ditabrak


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News