Rizal Ramli Ungkap Rahasia Jokowi

Rizal Ramli Ungkap Rahasia Jokowi
Rizal Ramli. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Menteri Koordinator Bidang Maritim dan Sumber Daya, Rizal Ramli mengungkap rahasia, kenapa Presiden Joko Widodo mau menerima Dewan Pengurus KADIN Indonesia di bawah pimpinan Eddy Ganefo, Ketua Dewan Pembina Oesman Sapta serta Ketua Dewan Penasihat Tanri Abeng.

"Kenapa Pak Jokowi terima KADIN ini? Karena beliau tahu anggotanya betul-betul mewakili Indonesia," kata Rizal, dalam acara pelantikan Dewan Pengurus KADIN, di Balai Kartini, Jakarta, Jumat (22/4).

Selama ini lanjut Rizal, Dewan Pengurus dan anggota KADIN sibuk dengan mengurus usahanya sendiri-sendiri. Kalau ini tidak elite dan terlihat betul ke-Indonesia-annya.

"Maaf ya, kalau saya lihat tadi saat Wakil Ketua MPR Pak Oesman Sapta mengukuhkan, banyak Dewan Pengurus KADIN ini berasal dari kalangan pengusaha menengah dan kecil. Tapi tak masalah karena inilah wajah pengusaha Indonesia," tegasnya.

Terakhir Rizal berharap agar KADIN yang baru saja dikukuhkan untuk masa kerja lima tahun ke depan bergandengan tangan dengan rakyat merubah wajah Indonesia. "Inilah waktu untuk kita merubah wajah Indonesia yang lebih baik," pungkasnya. (fas/jpnn)



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News