Mantap, Pemain Persija Makin Matang Menjalankan Strategi

Mantap, Pemain Persija Makin Matang Menjalankan Strategi
Persija. Foto Dok Jawa Pos

jpnn.com - JAKARTA - Pelatih Persija Jakarta Paulo Camargo kerja keras untuk menyatukan permainan timnya, sebelum kick off Indonesia Soccer Championship (ISC) A, yang akan digelar 29 April nanti. Salah satunya dengan mengasah Ismed Sofyan dkk, melalui game uji coba.

Sabtu (23/4) pagi, Persija sempat menjalani uji coba melawan Villa 2000 di lapangan Bojongsari, Depok. Hasilnya, Persija memang unggul 2-0. Tapi, Paulo menilai masih ada yang perlu ditingkatkan.

"Saya mencoba membandingkan permainan di babak I dan II. Terlihat bagaimana melawan tim dengan karakter seperti lawan ini, kami harus memaksimalkan strategi seperti babak II, kalau pakai strategi babak I belum maksimal," kata Camargo, Sabtu (23/4) siang.

Dengan hasil ini, pelatih asal Brasil tersebut yakin pemain-pemainnya semakin kaya pengalaman dan strategi bermain. Selain itu, opsi-opsi strategi alternatif dijalankan, saat game berjalan juga memungkinkan dilakukan dengan cepat.

"Saat ini pemain semakin matang, semakin kompak sebagai tim. Kami semakin siap, meski masih perlu tambahan di lini depan," tegas Camargo.

Dalam laga itu, Persija unggul 2-0 melalui gol-gol yang diciptakan pada babak kedua seluruhnya. Striker muda Aldi Al Achya mencetak gol menit ke-66, sementara gelandang asal Korsel Hong Soon-Hak menambah pundi golnya pada menit ke-71.(dkk/jpnn)

 


JAKARTA - Pelatih Persija Jakarta Paulo Camargo kerja keras untuk menyatukan permainan timnya, sebelum kick off Indonesia Soccer Championship (ISC)


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News