Pemutilasi Janda Bikin Penasaran Warga

Pemutilasi Janda Bikin Penasaran Warga
Suasana Polsek Cikupa di Tangerang, Banten saat menjadi tempat singgah bagi tersangka pembunuhan atas Nur Atikah, Kusmayadi alias Agus, Sabtu (23/4). Foto: Fathan Sinaga/JPNN.Com

jpnn.com - TANGERANG - Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Metro Jaya menggelar prarekonstruksi kasus pembunuhan dan mutilasi terhadap Nur Atikah alias Nuri (30) di Telagasari, Cikupa, Tangerang, Banten, Sabtu (23/4). Dalam prarekonstruksi itu, polisi menghadirkan Kusmayadi alias Agus yang menjadi tersangka pembunuhan terhadap janda yang sedang hamil itu.

Agus diboyong dari Markas Polda Metro Jaya pukul 10.00 WIB dengan dikawal ketat polisi dan mobil patroli. Ia terlebih dulu dibawa ke Polsek Cikupa.

Sampai di Polsek Cikupa pukul 11.15,  mobil rombongan yang membawa Agus langsung dikerumuni warga. Agus memang membuat warga penasaran karena kebengisannya.

Salah satu masyarakat, Rudi Sandi (32) mengaku masih penasaran dengan sosok pembunuh berdarah dingin itu. "Sudah lihat di televisi. Tapi pengin lihat langsung mukanya," ujarnya  di depan Polsek Cikupa.

Agus memutilasi kekasihnya, Nuri yang sedang hamil menjadi tiga bagian. Polisi menduga Agus melakukan tindakan kejam itu karena terus didesak untuk menikahu Nuri.

Pada 13 April lalu Agus menghabisi Nuri di rumah kontrakan tempat tinggal mereka berdua. Dia lantas memotong tubuh Nuri dan membuangnya di sungai dan semak-semak.(mg4/jpnn)



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News