Dor! Dada Terduga Penyelundup Tertembus Peluru, Ini Fotonya

Dor! Dada Terduga Penyelundup Tertembus Peluru, Ini Fotonya
Korban terluka saat dievakuasi dengan Ambulans. Foto: Batam Pos/ JPG

jpnn.com - BINTAN - Seorang terduga penyelundup rokok, Sabtu (23/4) pagi, ambruk setelah dadanya tertembus peluru di Perairan Pulau Telang, Kijang Bintan, Kepri.

Terduga penyelundup berinsial, RS, 35, tersebut langsung diamankan kemudian dilarikan ke RSAL Tanjungpinang, untuk mendapatkan perawatan medis.

Seperti dikutip batampos.co.id (Jawa Pos Group) penembakan tersebut dilakukan anggota Bea Cukai yang sedang melakukan patroli dan mendapati adanya aktifitas penyelundupan rokok yang dilakukan korban bersama sejumlah rekan lainnya. 

Petugas BC langsung memberondong mereka dengan peluru tajam karena berusaha kabur dengan Speed Boat saat akan diamankan. Alhasil, RS langsung tersungkur karena terkena salah satu peluru tajam dan menembus dadanya.

Melihat kondisi RS cukup parah, ia langsung dibawa menggunakan kapal MV Marina Baru ke Batam setelah sebelumnya sempat mendapatkan perawatan awal di RSAL Tanjungpinang.

Petugas Bea Cukai dan keluarga RS, memilih untuk tidak berkomentar sedikit pun terkait penembakan terhadap korban yang hingga kini masih menjalani perawatan. 

Sementara, Kepala KPPBC Tanjungpinang, Duki Rusnadi saat dikonfirmasi membantah petugasnya menembak korban yang melakukan penyelundupan tersebut.

”Saya sudah cek ke anggota, tidak ada penembakan yang dilakukan anggota saya,” ujar Duki singkat. (ias/ray/jpnn)


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News