Trauma Kasus Mutilasi Ibu Hamil, Tetangga Agus Pindah

Trauma Kasus Mutilasi Ibu Hamil, Tetangga Agus Pindah
Pencarian Agus sebelum ditangkap polisi. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - BANTEN - Kusmayadi alias Agus memutilasi tubuh kekasihnya Nur Atika alias Nuri di sebuah rumah kontrakan di Desa Telagsari, Jalan Serang Raya, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang, Banten, beberapa waktu lalu. Mayoritas warga di sekitar kediaman Agus mengaku masih mengingat jelas, di mana para tetangga menemukan bungkusan berisi tubuh Nuri yang disimpan di kamar pelaku.

Rumah kontrakan itu berlantai dua. Posisi kamar Agus berada di lantai dua nomor tujuh. Di samping kanan kamar Agus, terdapat tiga kamar. Sedangkan di kiri kamarnya, ada satu kamar. Namun, saat dilihat, kamar-kamar itu sudah ditinggali penghuninya.

‎Salah satu tetangga Agus di lantai satu, Hidayat (41) mengaku, para tetangga Agus memilih minggat lantaran takut dengan insiden tersebut.

"Hari kedua setelah ditemukan mayat, tetangga di situ sudah pergi," kata Hidayat saat ditemui di lokasi.

Menurutnya, para tetangga masih trauma dengan penemuan jenazah Nuri yang dimutilasi Agus. Dia menambahkan, ‎para tetangga yang minggat itu mengaku tidak nyaman jika tetap tinggal di rumah tersebut.

"Ada yang ngaku dengar suara tangis, ada juga yang merinding kalau lewat kamar itu‎," terangnya. Kendati begitu, Hidayat menegaskan tidak percaya dengan hal tersebut. Ia pun memilih tetap tinggal.

Seperti diketahui, di kamar inilah Agus mencekik kekasihnya Nur Atika alias Nuri (30) hingga tewas. Sesudah itu, Agus memutilasi Nuri yang tengah hamil tujuh bulan akibat hubungan gelap keduanya. (Mg4/jpnn)

 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News