OMG! Sedang Istirahat, Diajak Ngobrol, Langsung di Hap Hap

OMG! Sedang Istirahat, Diajak Ngobrol, Langsung di Hap Hap
Ilustrasi. Foto: Pixabay

jpnn.com - PEKANBARU - Seorang wanita berinisial NH warga Lubuk Batu Jaya (LBJ), Kabupaten Inhu, Riau ini nyaris jadi korban pemerkosaan saat sedang beristirahat di kebun kelapa sawit, Rabu (20/4) sekitar 12.00 WIB.

Saat itu wanita 24 tahun ini ingin pulang ke rumah, namun karena kondisinya lelah, ia beristirahat sejenak di perkebunan buah kelapa sawit milik Asun yang terletak di Dusun IV, RT 17, RW 09, Kecamatan LBJ.
 
Baru saja beristirahat, tak lama berselang kemudian datang pelaku yang bernama Ahmad Taufik, 24, yang satu tempat tinggal dengan NH di Dusun IV.
 
Kemudian pelaku juga ikut duduk di samping NH, pelaku mengajak NH untuk mengobrol, karena tak merasa curiga NH pun meladeni obrolan pelaku.
 
Sedang asik berbincang-bincang kemudian pelaku mulai memegangi tangan NH dan berlanjut dengan meremas bagian tubuh dan membuka pakaian dan celana NH.
 
Merasa dilecehkan NH berontak dan menolak perbuatan pelaku, kemudian NH pergi meninggalkan pelaku dengan berlari pulang menuju rumah.
 
Setibanya di rumah, NH menceritakan kejadian yang dialaminya kepada sang suami. Atas kejadian tersebut NH dan suaminya yang bernama Irfan (30) melaporkan kejadian tersebut ke Polsek LBJ dengan laporan pelecehan seksual.
 
Setelah menerima laporan, kemudian petugas kepolisian Polsek LBJ memeriksa korban dan saksi untuk menindak lanjuti kejadian tersebut.
 
Kapolres Indragiri Hulu AKBP Ari Wibowo melalui Paur Humas Ipti Yarmen Djambak kepada Pekanbaru MX (Jawa Pos Group) membenarkan adanya laporan tindak pidana pelecehan seksual.
 
“Memang ada laporan pelecehan seksual, kini kasusnya masih dalam proses,” kata Paur Humas.(Mg1/ray/jpnn)



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News