Syahrini Paling Nikmati yang Beginian..

Syahrini Paling Nikmati yang Beginian..
Syahrini. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - PENYANYI Syahrini memang sering terlihat bergaya hidup glamor. Namun, ia sesekali masih menunjukkan kesederhanaannya. Salah satunya dengan menikmati makanan di pinggir jalan. Ini dilakukan mantan Anang Hermansyah itu di sela kegiatan off air di Solo. Ia memilih makan di Gudeg Ceker Bu Kasno. 

“Hai lagi jajan lesehan Gudeg Ceker Bu Kasno di Solo. Ada nasi panas, ceker, sambal, ada juga kerupuk kampung. Terus ada pengamen juga, komplit ya,” kata Syahrini dalam video yang ia unggal di akun Instagram miliknya @princessyahrini, belum lama ini.  

Pelantun lagu Sesuatu itu tidak seorang diri. Ia makan dengan ditemani oleh sahabatnya.  

“Menikmati suasana malam di Solo bernama wanita aslo, Asli Solo @ninakagindaa !!! Sambil menikmati lezatnya Gudeg Ceker Bu Kasno yang bukanya jam 01.00 malam. Jadi habis nyanyi langsung melesat meroket ke Bu Kasno,” bunyi caption video tersebut. 

Sejauh ini, video Syahrini makan di lesehan sudah dilihat sebanyak tiga ratus ribu lebih follower. Komentar pun berdatangan dari para netizen. 

Salah satunya dari pemilik akun Instagram @cslestari83. “Luar biasa… Itu baru incess… Meskipun jadi artis papan atas, makan ga milih-milih.. Love you inces,” tulisnya. (gil/jpnn) 

 



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News