Gokil! Pria Bugil Ngamuk, Panjat Tower Selular

Gokil! Pria Bugil Ngamuk, Panjat Tower Selular
Ilustrasi. Foto: dok jpnn

jpnn.com - JAKARTA - Warga Jalan Paukubuwo, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan dibuat geger oleh aksi seorang pria bernama Syarif Hidayatuloh (25), Minggu (24/4). Bagaimana tidak, pria asal Brebes, Jawa Tengah itu tiba-tiba memanjat tower salah satu provider telekomunikasi dalam kondisi telanjang bulat alias bugil. 

Kejadian itu membuat warga sekitar heboh. Bahkan pengguna jalan banyak yang menghentikan laju kendaraannya untuk melihat aksi tak lazim itu. 

Kapolsek Kebayoran Baru, AKBP Ary Purwanto mengatakan, pemanjat tower itu adalah pengamen. Sebelumya memanjat sambil membawa gitar, Syarif sempat meminta air putih kepada satpam salah satu perusahaan dekat tower tersebut. 

Tidak lama kemudian, tanpa alasan yang jelas Syarif mengamuk dan memukulkan gitarnya ke pohon. Beres bertingkah tak keruan, Syarif menaiki tower selular tersebut tanpa sehelai benang pun di tubuhnya. 

Petugas Sudin Penanggulangan Bencana dan Pemadam Kebakaran Jakarta Selatan, dan Polsek Kebayoran Baru berupaya membujuk rayu agar pria nekat itu benar-benar tidak loncat. Akhirnya pria itu turun sekitar pukul 05.00 WIB. (ibl/dil/jpnn)



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News