Pecinta Sherlock Holmes Wajib Simak ini

Pecinta Sherlock Holmes Wajib Simak ini
Robert Downey Jr dan Jude Law di Sherlock Holmes. Foto: www.crossmap.com

jpnn.com - Aktor Robert Downey Jr akan kembali memerankan karakter Sherlock di Sherlock Holmes 3. Downeymengatakan, Sherlock Holmes 3 akan mulai diproduksi bersama Guy Ritchie sebelum akhir tahun ini. Dia sendiri sudah tidak sabar untuk mulai syuting karena film ini sempat tertunda.

"Kami sudah membicarakannya sekarang. Jadwal sibuk menyebabkan film terlambat dirilis. Jika prosesnya segampang memutar video di Skype, kami akan menyelesaikannya selama seminggu. Kami akan mencoba memproduksinya tahun ini,” kata Downey seperti laporan dari Aceshowbiz.

Tak hanya Downey, rekan abadi Sherlock dalam menyelesaikan kasus, Dr. John Watson, juga akan kembali diperankan Jude Law seperti dua film sebelumnya. Film pertama Sherlock Holmes dirilis pada 2009 lalu dan sukses meraup box office USD 524  juta di seluruh dunia.

Film kedua hadir pada 2011 dengan judul ‘Sherlock Holmes: Game of Shadows’ dan meraih kesuksesan yang setara dengan film sebelumnya dengan total USD 545 juta. Apakah film ketiga nanti akan jauh lebih sukses atau sebaliknya? Nantikan saja saat Sherlock Holmes 3 tayang pada 2018 mendatang. (mg5/jpnn)

 



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News