Kepala Pengendara Dihantam Orang Gila Pakai Sajam... Innalillahi

Kepala Pengendara Dihantam Orang Gila Pakai Sajam... Innalillahi
Jenazah Heri saat disemayamkan di rumah duka. Foto: pekanbarumx/JPG

jpnn.com - INHIL — Seorang karyawan PT Inhil Sarimas Kelapa akhirnya meregang nyawa setelah kepalanya disabet dengan benda tajam -alat yang biasa digunakan di perkebunan kelapa sawit. Korban bernama Hery Saputra, 25, sempat mendapat perawatan di rumah sakit. Namun, sayang nyawanya tak bisa diselamatkan akibat luka serius di kepalanya. 

Sementara pelaku Julham Dani alias Combet (22), yang diduga mengalami gangguan mental berhasil diringkus polisi tak lama setelah kejadian. Combet yang sedng santai di rumahnya tak memberikan perlawaan saat diamankan polisi.

Kapolres Inhil AKBP Hadi Wicaksono SIK melalui Paur Humas Iptu Warno membenarkan kejadian tersebut. “Belum ada masuk laporan, namun kejadian tersebut memang benar,” ujar Warno seperti dikutip dari pekanbarumx (Jawa Pos Group).
 
Kini pelaku sudah diamankan di Polsek Tempuling beserta barang bukti. Sementara korban yang tewas di rumah sakit Pekanbaru, sudah dipulangkan ke rumah duka.
 
Peristiwa bermula ketika Heri lagi duduk atas sepeda motornya di Jembatan Parit Kajang Desa Mumpa, Tempuling, Kamis (21/4) sekitar pukul 21.20 WIB. Tiba-tiba datang Julham yang langsung memukul kepala kirinya pakai tojok sawit.
 
Akibatnya korban mengalami luka robek serius. Bahkan dari hidungnya keluar darah. Sementara pelaku, pergi berlalu begitu saja.
 
Heri yang terluka parah kemudian dibawa ke Rumah Sakit Indragiri Tembilahan guna perawatan medis. Lantaran lukanya cukup serius, Heri sempat dirujuk ke RSUD Puri Husada Tembilahan dan dilanjutkan ke rumah sakit yang ada di Pekanbaru.(Mg1/ray/jpnn)



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News