Acha Septiasa kok Joging Pakai Toga?

Acha Septiasa kok Joging Pakai Toga?
Acha Septiasa. Foto Dok Jawa Pos

jpnn.com - ADA yang berbeda dengan penampilan artis Acha Septriasa di kawasan Bundaran Hotel Indonesia, Minggu (24/4). Tak seperti biasanya, wanita 27 tahun ini kemarin terlihat joging dengan memakai topi toga. Loh kok?

Rupanya, Acha tengah gencar mempromosikan film barunya berjudul Mars di kawasan car free day (CFD). Peraih Piala Citra sebagai Aktris Terbaik lewat film Testpack itu berolahraga sambil promo film.

Mantan kekasih Irwansyah itu tak sendiri, aksi Acha sambil diikuti sejumlah mahasiswa yang juga bertoga.

Film Mars memang bercerita tentang pendidikan. Film yang diadaptasi dari novel karya Ashworo Ang itu bercerita tentang perjuangan Sekar Palupi asal Gunung Kidul, Jogjakarta, dalam mengejar mimpi di University of Oxford, Inggris.

Meski belum ditentukan tanggal tayangnya, Acha mengklaim tanggapan masyarakat terhadap film ini cukup baik. "Di media sosial cukup positif. Jadi, aku optimistis," ujar Acha seperti dilansir Jawapos.com (Grup JPNN).

Baru kali ini pula, Acha bermain film yang murni mengangkat tema pendidikan. "Di Mars itu enggak ada drama percintaannya," katanya. (dod/c6/jan/chi/jpnn)

 


ADA yang berbeda dengan penampilan artis Acha Septriasa di kawasan Bundaran Hotel Indonesia, Minggu (24/4). Tak seperti biasanya, wanita 27 tahun


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News