PS Bangka Diminta Audiensi Dulu sebelum Mundur

PS Bangka Diminta Audiensi Dulu sebelum Mundur
Ilustrasi. Foto: AFP

jpnn.com - JAKARTA - Pernyataan mundurnya PS Bangka dari ajang Indonesia Soccer Championship (ISC) B diragukan PT Gelora Trisula Semesta (GTS), operator ISC. Mereka sampai saat ini masih menunggu surat resmi dari manajemen PS Bangka.

"Kami belum mendapatkan pemberitahuan langsung maupun surat. Karena kan klub kadang tiba-tiba suka galau, ntar iya, ntar tidak. Kami tunggu saja," kata Ratu Tisha, Direktur Regulasi dan Kompetisi PT GTS, Senin (25/4).

Dia berharap, komunikasi dari manajemen tidak dilakukan melalui media, tapi langsung kepada GTS. Pasalnya, selama ini PS Bangka telah menjalani tahapan untuk ikut serta dengan tertib dan komunikasi langsung.

Saat disinggung apakah ada sanksi bagi klub yang mengundurkan diri, Tisha memastikan tak ada sanksi, karena di regulasi tak diatur terkait sanksi.

"Kami minta mereka komunikasi dulu, audiensi dululah ke kita. Karena pengunduran diri itu memang tak ada sanksi, tapi itu harus resmi, sesuai di regulasi," terangnya.

Sebelumnya, PS Bangka menyatakan mundur karena kompetisi ISC dinilai bukan kompetisi resmi PSSI. Selain itu, tidak ada kepastian promosi dan degradasi sehingga kompetisi dalam satu musim‎ dinilai tak ada hasil dan tujuannya. (dkk/jpnn)



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News