Kenal di Facebook, Pacaran, Nginap Tiga Hari, Jadinya Begini

Kenal di Facebook, Pacaran, Nginap Tiga Hari, Jadinya Begini
Foto ilustrasi AFP

jpnn.com - CIAMIS – Entah jurus rayuan apa yang diterapkan pria berinisial OAH (32). Lewat media sosial Facebook, dia berhasil membuat klepek-klepek gadis inisial AC (29).

Bahkan, setelah satu bulan berkomunikasi dan pacaran dengan AC, warga Kabupaten Garut itu berhasil telah membawa kabur uang tunai Rp 500 ribu serta dua unit sepeda motor milik AC dan bibinya, Yayah. 

Yakni Honda Revo nopol  Z 5678 KH dan Vega ZR nopol Z 4107 TW berikut STNK dan BPKB. Selain itu, pelaku juga membawa kabur lima unit handphone milik keduanya.

Merasa tertipu, AC dan Yayah (62) warga Lingkungan Cibeureum RT 03/10 Kelurahan Sindangrasa Kecamatan/Kabupaten Ciamis melaporkan OAH ke Polsek Ciamis. 

Cerita bermula dari perkenalan AC dengan pelaku satu bulan lalu, melalui media sosial Facebook. Sebelum melakukan pertemuan langsung, pelaku dan AC sepakat untuk menjalin asmara. Minggu pekan lalu, pelaku akhirnya menemui AC di tempat kerjanya di salah satu rumah makan di Ciamis kota. 

Sejak saat itu, pelaku sering berkunjung ke rumah AC. Dia mengaku sedang mengurus bisnis pakaian. Pada hari Kamis (21/4) dia menginap di rumah AC sampai hari Sabtu. 

Sebelum pulang, pelaku meminjam sepeda motor Revo milik wanita yang telah menjadi pacarnya itu dengan alasan untuk mencari order. Saat itu AC hendak berangkat kerja.

Karena percaya, AC menyerahkan sepeda motornya berikut STNK dan BPKB. Dia juga menyerahkan tiga unit handphone dan uang sebesar Rp 500 ribu kepada pelaku. 

CIAMIS – Entah jurus rayuan apa yang diterapkan pria berinisial OAH (32). Lewat media sosial Facebook, dia berhasil membuat klepek-klepek gadis

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News