Yuk! Top Up GO-PAY dari GO-JEK Pakai e-Banking BCA

Yuk! Top Up GO-PAY dari GO-JEK Pakai e-Banking BCA
Ilustrasi. BCA for jpnn.com

jpnn.com - JAKARTA - Banyak orang yang mendambakan kehidupan praktis. Pesatnya perkembangan teknologi terutama yang berbasis telepon seluler pintar sangat mendukung keinginan tersebut. 

Sejalan dengan dinamika masyarakat yang semakin meningkat, beragam aplikasi online yang mempermudah kehidupan masyarakat bermunculan. 

GO-JEK sebagai salah satu penyedia aplikasi online, melihat peluang tersebut dengan memberikan sederet layanan jasa online yang menyentuh keseharian masyarakat, mulai dari GO-RIDE, GO-FOOD, GO-MART, GO-SEND, GO-BOX dan lainnya. Berbagai layanan jasa online dari GO-JEK tersebut dapat dinikmati masyarakat di 10 kota di Indonesia, diantaranya : Jakarta, Bandung, Surabaya, Bali, Makassar, Medan, Palembang, Semarang, Yogyakarta dan Balikpapan.

Untuk menambah kenyamanan bagi para nasabah setianya, kini GO-JEK bekerjasama dengan Bank BCA melalui fitur terbarunya GO-PAY  memberikan kemudahan transaksi top up (isi ulang credit) GO-PAY bagi para pengguna jasa GO-JEK tanpa menggunakan uang tunai.

Caranya mudah. Cukup lakukan top up GO-PAY melalui e-Banking BCA yaitu ATM BCA, KlikBCA Individu, dan m-BCA. Dengan maksimum top-up sebesar Rp 2 juta, dana Anda secara langsung akan masuk ke saldo GO-PAY aplikasi GO-JEK tanpa perlu menunggu proses validasi. 

Lalu bagaimana cara top up GO-PAY? Berikut  langkah-langkah dari masing-masing e-Banking BCA :


ATM BCA 

1. Masukkan kartu ATM dan PIN BCA
2. Masuk ke menu TRANSFER dan pilih transfer ke rekening BCA Virtual Account
3. Masukkan kode perusahaan untuk GO-JEK: 70001 dan nomor telepon yang terdaftar pada aplikasi (Contoh: 7000108123456xxx)
4. Masukkan jumlah top-up yang diinginkan
5. Ikuti instruksi untuk menyelesaikan transaksi

JAKARTA - Banyak orang yang mendambakan kehidupan praktis. Pesatnya perkembangan teknologi terutama yang berbasis telepon seluler pintar sangat mendukung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News