Wajah Ayu Ting Ting Dibilang Hasil Operasi

Wajah Ayu Ting Ting Dibilang Hasil Operasi
Ayu Ting Ting. Foto dok Jawa Pos

jpnn.com - PENDANGDUT Ayu Ting Ting angkat bicara mengenai kabar yang menyebut dirinya melakukan operasi untuk mempercantik wajahnya. Namun, hal itu dibantah pelantun Alamat Palsu ini.

Janda satu anak itu mengatakan, bahwa sejauh ini dia tidak pernah menjalani operasi. Semua yang ada di tubuhnya kata Ayu, masih asli dan tidak ada hasil operasi.

"Banyak yang bilang saya operasilah, saya suntik putihlah. Sejauh ini saya nggak pernah operasi. Kalau putih, ayah sama ibu kan udah putih dari sananya," ujar Ayu belum lama ini.

Ayu menambahkan, dia adalah tipe wanita yang jarang mengurusi wajah atau melakukan perawatan. Ayu juga jarang menghabiskan waktu ke salon untuk mempercantik wajahnya.

"Saya itu malah jarang urus muka, jarang perawatan. Kalaupun perawatan paling itu karena dipaksa sama ibu aja. Ini aja saya pakai bedak bayi, bedaknya Bilqis (nama anak Ayu-red)," beber Ayu. (chi/jpnn)

PENDANGDUT Ayu Ting Ting angkat bicara mengenai kabar yang menyebut dirinya melakukan operasi untuk mempercantik wajahnya. Namun, hal itu dibantah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News