Ini Cara BEI Garap Ceruk Pasar Mahasiswa

Ini Cara BEI Garap Ceruk Pasar Mahasiswa
IHSG. Foto: JPNN

jpnn.com - MANADO – Mahasiswa dianggap sebagai salah satu pasar potensial bagi Bursa Efek Indonesia. Karena itu, BEI terus melakukan berbagai upaya untuk menggarap ceruk pasar itu.

Salah satunya ialah mengampanyekan gerakan Mari Jo Tanam Saham dalam malam puncak roadshow di Lapangan Megamas, Manado akhir pekan lalu. "Acara ini bertujuan memperkenalkan investasi saham ke masyarakat umum," ujar Fitri, Branch Representative Phillip Securities.

Wanita yang juga menjadi juri Pemilihan Putra Putri Pasar Modal (PPPM) Sulut 2016 itu menjelaskan, kegiatan ini lebih khusus menyasar ke mahasiswa. "PPPM nantinya akan memperkenalkan saham di lingkungan kampus," ujarnya.

Kepala Kantor Perwakilan BEI Sulut Fonny The menambahkan, acara itu memang ditujukan agar semua pihak makin akrab dengan saham. "Lewat acara ini kami berharap semakin banyak yang dimudahkan dalam investasi saham," kata Fonny.

Kepala Cabang BRI Boulevard Lisdyanto mengatakan, pihaknya mendukung program BEI.

"BRI juga membuka booth yang di dalamnya turut mempromosikan program-program unggulan seperti hybrid launch,” katanya. (ctr-11/adr)


Berita Selanjutnya:
REI Target Jual 500 Rumah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News