Parineeti Chopra Akui Terlalu Banyak Rumor yang Beredar

Parineeti Chopra Akui Terlalu Banyak Rumor yang Beredar
Parineeti Chopra. Foto Mid-day

jpnn.com - ARTIS Bollywood Parineeti Chopra membantah akan membintangi film Selatan, yang juga dibintangi oleh Mahesh Babu dan disutradarai A.R. Murugadoss. Dia menegaskan bahwa kabar tersebut hanyalah rumor belaka.

"Terlalu banyak rumor tentang film-film yang akan saya bintangi selama setahun belakangan ini dan itu semua tidak benar," kata Parineeti, seperti dilansir laman Pinkvilla, Minggu (24/4).

Parineeti memastikan film yang akan dia bintangi pasti akan dia ungkap kebenarannya dari mulutnya sendiri.

"Saya akan mengatakan sekali lagi bahwa, saya sendiri yang akan mengkonfirmasi film saya mendatang kepada media dan fans," cetus Parineeti.

Wanita 27 tahun ini punya alasan sendiri mengapa enggan mengembar gemborkan film apa saja, yang akan dia bintangi. Hal itu dilakukan tak lain untuk menghargai sang sutradara film.

"Saya telah memutuskan beberapa film yang akan saya bintangi, namun karena rumah produksi dan sutradara secara resmi belum mengumumkannya, jadi saya tidak bisa berbicara tentang hal itu," pungkas Parineeti.(fny/chi/jpnn)


ARTIS Bollywood Parineeti Chopra membantah akan membintangi film Selatan, yang juga dibintangi oleh Mahesh Babu dan disutradarai A.R. Murugadoss.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News