Sejoli Disekap, Si Cowok Diikat Lalu Ceweknya Digilir

Sejoli Disekap, Si Cowok Diikat Lalu Ceweknya Digilir
Ilustrasi. Foto: pixabay

jpnn.com - KUANSING - Sedang menikmati indahnya malam mingguan, FH dan pacarnya MS kedatangan dua pria tak dikenal. Tanpa basa-basi, pelaku mengikat tubuh FH dan kemudian memperkosa MS secara bergiliran.

Kapolsek Singingi Hilir AKP Syarianto melalui Kanit Reskrim Ipda Asrul membenarkan adanya peristiwa tersebut. Kini kasusnya tengah diselidiki.

Kejadian kelam yang menimpa warga Desa Beringin Jaya itu terjadi, Sabtu (23/4) sekitar pukul 20.30 WIB. Berawal ketika FH datang menjemput MS pakai Yamaha Mio hitam. Kemudian pemuda 22 tahun itu mengajak pacarnya jalan-jalan. 

Puas berkeliling, mereka kemudian duduk-duduk di kebun sawit milik PT Sar. Lokasi di sana memang terbilang sepi.  “Mereka duduk di atas sepeda motor,’’ lanjut Asrul seperti dikutip dari PekanbaruMX (Jawa Pos Group).

Lalu datang dua pria tak dikenal. Mereka kemudian mengikat FH di sebuah tanggul. Tak lupa menyumpal mulut FH agar tak berteriak.

Usai melumpuhkan FH, mereka membawa MS. Di lokasi yang hanya berjarak sekitar 20 meter dari tempat FH disekap, pelaku menggilir MS. Lantaran korban melawan, pelaku sempat melayangkan pukulan di wajah dan perut.

Puas memperkosa, dua pelaku kemudian membawa kabur handphone Nokia dan Asus serta anting dan cincin emas milik MS. “Akibat kejadian itu korban trauma dan kini sedang menjalani perawatan di Puskesmas,’’ tambah Asrul.

Sejauh ini, baru dua saksi yang diperiksa. “Terus kita selidiki. Semoga dalam waktu dekat pelaku bisa kita ringkus,’’ harapnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News