Soal Koalisi, PKB Pasrah Pada Calon

Soal Koalisi, PKB Pasrah Pada Calon
Ilustrasi. Foto: JPNN

jpnn.com - MARABAHAN – Tiga bakal calon cupati dan wakil bupati sudah menyampaikan visi dan misi jelang Pilkada Batola 2017. Sedangkan tujuh bakal calon lainnya belum melakukan.

Padahal, mereka sudah resmi mendaftar ke DPD PKB Batola. Menurut Ketua DPD PKB Batola Murjani, proses penyampaian visi misi dari kandidat setelah dipanggil dan disesuaikan dengan kesibukannya.

“Saat ini yang bersedia menyampaikan adalah Eddy Sukarma, Fahrin Nizar dan H Bahrian Noor,” ujar Murjani saat dikonfirmasi, Senin (25/4) kemarin.

Tujuh bakal calon lain masih menunggu konfirmasi selanjutnya. Setelah itu, semua berkas bakal calon diserahkan ke DPP PKB. “Penyampaian visi misi sendiri batas akhirnya minggu pertama Mei nanti,” tambahnya.

Murjani mengungkapkan, PKB Batola menyerahkan langsung kepada bakal calon yang sudah mendaftar terkait koalisi.  “Partai membuka seluas-seluasnya kepada bakal calon untuk berkoalisi,” ucapnya.

Menurutnya, sampai saat ini belum ada pembahasan koalisi. PKB sendiri memiliki empat kursi di DPRD Batola. “Seperti tadi untuk koalisi diserahkan ke masing-masing kandidat,” pungkasnya. (shn/yn/ram/jos/jpnn)

 



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News