Duduk di Becak tak Berkedip, Ternyata...Innalillahi

Duduk di Becak tak Berkedip, Ternyata...Innalillahi
Foto ilustrasi dok.Jawa Pos Group

jpnn.com - PATARUMAN – Denih Hidayat (53), warga Cikabuyutan Barat RT 05 RW 09, Hegarsari, Pataruman, Kota Banjar, Jabar, ditemukan sudah menjadi mayat di atas becaknya Senin (25/4).

Koban meninggal dunia dalam posisi duduk, memakai celana panjang warna hitam, memakai ciput tanpa mengenakan baju.

Ia tewas di tempat mangkalnya, perempatan Jalan Kapten Jamhur, Lingkungan Cikabuyutan Barat RT 02 RW 10 Kelurahan Hegarsari.

Rekan seprofesi dengan korban Samin mengatakan, korban seperti sedang tidur di atas becak tapi matanya melek. Melihat seperti itu, Samin menghampiri korban lalu mencoba membangunkannya dengan cara menggoyangkan tubuhnya. 

“Saya curiga, kok tidur-tidur matanya melek,” akunya kepada Radar Tasikmalaya (Jawa Pos Group).

Kemudian, Samin memberitahukan kejadian itu kepada warga sekitar. Dan, salah satu warga menghubungi RSUD Kota Banjar. Tidak lama kemudian, polisi tiba di tempat kejadian perkara (TKP). Mayat korban langsung dibawa ke rumah sakit untuk dilakukan identifikasi.

Ketua RW 09 Pohan mengatakan korban kesehariannya bekerja sebagai tukang becak dan sering tidur di becak karena hidup sebatang kara. Dia mengetahui informasi kematian Denih dari salah seorang warga.

Dia pun langsung datang ke TKP. Bersama polisi, dia langsung membawa mayat korban ke RSUD. Kebetulan dirinya bekerja sebagai pegawai di RSUD.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News